Polisi Selidiki Kasus Pencurian Motor Pedagang Pasar Darurat Weru

Polisi Selidiki Kasus Pencurian Motor Pedagang Pasar Darurat Weru

CIREBON - Kasus pencurian sepeda motor milik seorang pedagang pasar darurat, Desa Weru Lor, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, masih terus diselidiki Unit Reskrim Polsek Weru.

Kapolsek Weru Kompol Didin Jarudin kepada radarcirebon.com mengatakan, pelaku mencuri sepeda motor korban yang sedang terparkir pada saat sedang berjualan daun pisang di pasar darurat.

\"Anggota Unit Reskrim masih terus mendalami dan menyelidiki kasus ini. Keterangan sejumlah saksi dan korban juga sudah kami peroleh,\" katanya, Kamis (5/11).

Baca juga:

Bila Cirebon Timur Dimekarkan, Ini Wilayahnya

Wow, UMK Kota Cirebon 2021 Naik Rp31.960

Innalillahi, Satu Lagi Nakes RSD Gunung Jati Gugur Terpapar Covid-19

Data yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kasus pencurian sepeda motor ini bermula pada Kamis lalu (29/10) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban Yayah Rokayah (35) warga Desa Megu Cilik, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, datang ke pasar darurat di Desa Weru Lor, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Korban datang untuk berdagang daun pisang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol E 6343 JU. Sesampainya di pasar, sepeda motor tersebut diparkir tidak jauh dari tempat lapak korban berjualan.

Namun beberapa menit kemudian ketika korban akan mengambil daun pisang di rumahnya terkejut sepeda motornya sudah hilang.

Mengalami peristiwa tersebut, korban mendatangi Mapolsek Weru untuk membuat laporan resmi kepolisian.

Kini kasus pencurian sepeda motor tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Weru. (rdh)

https://youtu.be/HN2Yai-7KK0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: